Selasa, 28 Januari 2014

Gunung Bromo

Sibuk dengan pekerjaan sehari-hari , pasti membuat pikiran lelah . Liburan adalah cara yang bagus untuk menyegarkan pikiran Anda . Di sini saya akan berbagi informasi tempat wisata yang mungkin menjadi pilihan Anda sedang berlibur . Banyak wisatawan juga dari negara lain kunjungan ke Bromo .

 


Jadi , selamat datang di BromoGunung Bromo merupakan daerah tepatnya di Tengger , antara kota Malang dan Pasuruan . Bromo memiliki suhu dingin dari 10 derajat Celcius , bahkan 0 derajat Celcius di pagi hari . Jadi, Anda perlu menyiapkan sweater atau jaket jika Anda ingin mengunjungi di daerah Bromo .
 Sunrise di Bromo.

Pengunjung biasa mengunjungi kawasan ini sejak dini hari dengan tujuan melihat terbitnya matahari . Untuk melihatnya , Anda harus menaiki Gunung Pananjakan yang merupakan gunung tertinggi di kawasan ini . Medan yang harus dilalui untuk sampai ke Gunung Pananjakan medan kasar . Untuk mencapai gunung Pananjakan kaki , Anda harus melalui daerah yang menyerupai gurun yang dapat membuat Anda tersesat . Kapan sebaiknya mendaki gunung Pananjakan , jalan yang sempit dan banyak tikungan tajam akan membutuhkan keterampilan mengemudi yang tinggi . Untuk itu, banyak pengunjung yang memilih untuk menyewa mobil 4wd ( seperti jeep ) , yang digerakkan oleh masyarakat setempat . Masyarakat sekitar berasal dari suku Tengger ramah dengan pengunjung . Setelah mencapai puncak , ada banyak toko yang menyediakan kopi atau teh panas dan api untuk menghangatkan tubuh sambil menunggu waktu matahari terbit . Ada juga toko yang menyewa pakaian hangat .
 
Info Selengkapnya

http://www.new-weekend.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar